[REVIEW] Sigma Beauty : Lip Vex - Tender*

» Review in english click here

Hallo! Di post ini aku mau ngereview salah satu product yang aku dapat dari welcome gift yang dikirim dari Sigma Beauty. Pasti banyak yang gak asing ya sama brand ini, brand ini paling dikenal dengan brush nya. Tapi kali ini aku bukan mau ngebahas brush nya, melainkan salah satu produk  makeup decorative nya yaitu Lip Vex.

sigma beauty lip vex

Ada yang udah tau Lip Vex itu apa? Kalau deskripsi dari web nya..
"The Individual Lip Vex Collection was designed to complement any look desired. All lip glosses contain an opaque, smooth and creamy finish and are paraben-free."
Dibaca dari keterangan di atas sih, Lip Vex itu sama seperti lip gloss ya. 

Yuk baca terus ya review nya!
sigma beauty lip vex
Lip Vex yang aku dapat ini shade Tender yang merupakan bagian dari Fall Softly Collection tahun 2014.

sigma beauty lip vex
sigma beauty lip vex
sigma beauty lip vex
 Lip Vex ini ada box nya, di box nya ada tulisan ingredients dan di produksinya dimana. Sayangnya, gak tercantum manufactured date ataupun expired date nya. Menurut aku sih pencantuman tanggal expired itu penting banget, soalnya kan aku tipe yang suka beli aja apalagi kalau lagi diskon terus suka gak langsung dipakai tapi simpan di meja rias urusan dipakainya kapan sih ya nanti aja. 

sigma beauty lip vex
sigma beauty lip vex
sigma beauty lip vex
Kemasan Lip Vex nya sendiri simple ya menurut aku, ada tulisan Sigma dan Lip Vex dan dibawah tube nya ada keterangan shade nya.

sigma beauty lip vex
Applicatornya itu menurut aku seperti applicator nya nail polish, mini jadi gampang banget buat bantu aplikasiin di sudut bibir. 

sigma beauty lip vex
Meskipun menurut deskripsi nya ini sama seperti lip gloss, tapi di shade yang ini aku sama sekali gak liat ada shimmer nya. Warna dari shade yang Tender ini baby pink, wanginya soft-vanilla yang cuma tercium waktu baru di apply. Teksturnya creamy dan sticky, paling sticky dari lip gloss yang aku punya. Meskipun begitu kemampuan melembabkan nya yang paling bagus yang pernah aku rasa. Gak butuh banyak saat aplikasiin di bibir aku, cuma sekali aja dari waktu buka ini lip gloss udah cukup bangeeeeet buat satu bibir malah masih tersisa, a little goes a long way. Kissproof ga? Namanya juga lip gloss ya, ya jadi kalau makan minum atau kena sesuatu udah pasti hilang tanpa meninggalkan jejak. 

sigma beauty lip vex
Ini hasil waktu di apply di bibir aku karena warna pink nya muda banget, kurang cocok di bibir aku yang bisa dibilang gelap ini. Yang ada aku malah keliatan pucat kalau pakai ini aja, jadinya aku pakai ini di atas lipstick aku.


Kalau kamu tertarik buat cobain Lip Vex ini atau mau lihat koleksi product Sigma Beauty yang lain kamu bisa klik disini buat langsung ke web nya, kamu juga bisa dapat diskon 10% dengan kode BOLD2015 selama bulan Februari 2015 ini. 



INDIRA


Got questions? Ask me in the comment box or e-mail.
For product review, advertisement inquiry e-mail me at
indiranyan@yahoo.co.jp

5 Comments

  1. Wah lucu nih produknya , baru tahu . hihi . sayangnya kalau tanpa lipstick jadi.pucat ya.dear , salam kenal . mind to follow each other

    ReplyDelete
  2. Wah cakep banget efek shine nya :O sayang ya sticky. Anyway cantik FOTDnya ^^

    ReplyDelete
  3. Cantikkk.. finishing pun perfecto

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan